-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Relawan Area DPC Kecamatan Bogor Utara Siap Menangkan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar

    Redaksi
    Minggu, 3.12.23 WIB Last Updated 2023-12-03T11:29:21Z


    BOGOR (BJN) - Relawan Area DPC Kecamatan Bogor Utara, dukung dan siap memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin)  pada Pemilu 2024.


    Menurut H. Rakuti, Ketua Umum DPP Area Indonesia, kami siap memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029, komitmen kami para relawan. Sebutnya.



    H. Asep Ilyas, Penasehat DPC Area Bogor Utara, dan salah satu tokoh  wilayah  Ciluar, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, kepada awak media beritajejaring.co.id, menjelaskan siap mengawal terwujudnya pilpres yang damai, aman, dan berkualitas dengan mempertahankan prinsip-prinsip politik akal sehat.


    Selain itu, mengedepankan politik gagasan yang bermoral dan bermartabat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi yang berlandaskan pada Pancasila dan UUD 1945.


    H. Asep Ilyas, menambahkan kami mendukung dalam penyelenggara Pemilu, mengedepankan nilai-nilai kebangsaan, berdasarkan konstitusi dan aturan yang berlaku, agar Pilpres 2024 berjalan lancar dan aman.


    Ditempat yang sama, Dede Rohman, Ketua Area DPC Kecamatan Bogor Utara, mengatakan hal yang sama bahwa pihaknya siap menangkan Anis Baswedan sebagai Persiden Muhaimin Iskandar Wakil Persiden 2024-2029.


    Masih kata Dede Rohman,  dikesempatan hari ini Sabtu, 2/12/2023 hadir diacara tersebut diantaranya, para tokoh yang ada diwilayah Bogor Utara  Kota Bogor dan sejumlah undangan


    Iwan  Priyatna, calon anggota Dewan  dari partai Umat, yang juga memberikan  semangat untuk kita semua berjuang agar Pemilihan Umum tahun 2024 ini berjalan lancar dan damai serta meraih sesuai harapan. Pungkasnya.


    Jurnalis : H. Taofikurrohman/Chp

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini