-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Asmawa Tosepu Pj, Bupati Bogor Minta Jangkauan Layanan PDAM Tirta Kahuripan Diperluas

    Redaksi
    Sabtu, 6.1.24 WIB Last Updated 2024-01-06T07:28:39Z

     



    CIBINONG (BJN)  -  Asmawa Sotepu Pj, Bupati Bogor, melantik Tedi Kurniawan sebagai Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Tirta Kahuripan di Cibinong, Jumat 5/1/2024.


    Asmawa Sotepu, meminta kepada Tedi Kurniawan agar terus berinovasi memanfaatkan teknologi informasi dan memperluas jangkauan layanan penyediaan air bersih.



    Selain itu, dia juga pesan kepada jajaran Perumda Air Minum Tirta Kahuripan agar memperluas jangkauan layanan penyediaan air bersih di Kabupaten Bogor, agar bisa melayani kebutuhan air bersih warga Kabupaten Bogor. 



    Saat ini baru sekitar 800 ribu masyarakat Kabupaten Bogor yang dijangkau pelayanan air bersih Tirta Kahuripan, jika dibandingkan jumlah penduduk sebanyak kurang lebih 5,6 juta jiwa, ini masih sangat jauh, katanya. 


    Asmawa Sotepu, berharap pelantikan Tedi Kurniawan sebagai Dirut Perumda Air Minum Tirta Kahuripan membuat kinerja perusahaan semakin baik dari segi kualitas, kuantitas, dan kontinuitas pelayanan air bersih di Kabupaten Bogor.


    Pelantikan ini tentunya memiliki makna yang sangat strategis karena dengan definitifnya Direktur Utama maka pengambilan keputusan, pelaksanaan tugas-tugas dan kewenangan akan lebih efektif, jelasnya. 


    Masih kata Asmawa Sotepu, capaian Perumda Air Minum Tirta Kahuripan selama ini sudah menunjukan kinerja yang sangat baik.


    Hal ini dibuktikan dengan diraihnya beberapa apresiasi dan penghargaan selama tiga tahun berturut-turut.


    "Penilaian Tirta Kahuripan cukup baik dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP),  Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), serta lembaga lainnya. Tutupnya.


    (PUBLIKASI: PDAM)


    Jurnalis : Imas

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini