-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Capaian Kinerja Desa Cimanggu II

    Redaksi
    Kamis, 4.1.24 WIB Last Updated 2024-01-04T09:48:21Z


    BOGOR (BJN)  -  Rangkaian capaian kegiatan di Desa Cimanggu II Kecamatan Cibungbulang  Kabupaten Bogor terlaksana dengan baik, hal tersebut disampaikan Edi Sukarya Kades Cimanggu II saat ditemui awak media beritajejaring.co.id, Kamis 04/01/2024 diruang kerjanya.




    Kades juga menyampaikan capaian kinerja yang  sudah terlaksana, diantaranya selokan kami jadikan tempat  budidaya ikan yang perolehan bibitnya dari Balai  Benih Ikan, usaha ternak kambing, penyebaran tong sampah disepanjang sungai sehingga masyarakat diharapkan tidak lagi membuang sampah ke sungai,  perbaikan jalan lingkungan sepanjang  210 meter dan  Posyandu.




    "Kami sudah memaksimalkan berbagai  program untuk membantu peningkatan perekonomian masyarakat, serta membangun kembali budaya  masyarakat yaitu gotong royong, sehingga program yang kami gencarkan dapat berjalan dengan baik".



    Ia juga berharap, berkat  kerja sama  antara pengurus  RT, RW, LPM dan juga dukungan masyarakat dapat membantu meningkatnya perekonomian serta ketahanan pangan bagi masyarakat, sehingga ditahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya", harapnya.




    Dwi Ketua TPK ditempat yang sama menambahkan, dengan adanya perbaikan  beberapa  jalan lingkungan, tentunya sangat memudahkan warga masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari, tentunya  pembangunan yang ada  di wilayahnya tersebut, diharapkan masyarakat dapat menjaga dan merawat dengan baik  lingkungannya, tutupnya.





    Jurnalis : John 
    Editor    : Deri 
    Redaksi : Novel Ruchyadi 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini