-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pemdes Pasirlaja Gelar Pengajian Bulanan Hadirkan Jamaah Majelis Ta'lim Al-Hidayah

    Redaksi
    Kamis, 4.1.24 WIB Last Updated 2024-01-04T02:58:58Z

     


    BOGOR (BJN) -  Pemerintah Desa (Pemdes) Pasirlaja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor menggelar pengajian rutin bulanan, hadirkan jamaah Majelis ta'lim, Al-Hidayah, acara tersebut berlangsung di-Aula Kantor Desa, pada Kamis 4/1/2024.


    Dikesempatan ini, Sopyan Hady, Kepala Desa Pasirlaja, mengatakan, pengajian tersebut diadakan setiap satu bulan sekali sebagai kegiatan rutin jamaah Majelis ta'lim, Al-Hidayah, untuk menjalin tali silaturahmi bagi masyarakat yang ada diwilayahnya.



    Mereka  bergabung  di pengajian Majelis ta'lim, Al-Hidayah  yang  ada di tingkat Desa Pasirlaja, perkuat tali  silaturahmi dan pada pokok untuk menjaga  kerukunan serta kesatuan di antara warga yang tentu harus kita jaga," ujarnya. 


    Lebih jauh, Sopyan Hady, menjelaskan dalam pengajian bulanan di Desa Pasirlaja, sudah berjalan lama menghadirkan penceramah /ustadzah setempat yang biasa memimpin acara pengajian bulanan.


    "Alhamdulillah pada pengajian bulanan ini diikuti orang ibu-ibu Majelis ta'lim, Al-Hidayah yang ada di wilayah kami," ucapnya. 


    Senada, Ucup Sumantara Sekdes, yang menyampaikan dirinya berharap dengan adanya pengajian rutin bulanan ini warga bisa terus menuntut ilmu dan mendengarkan tausyiah dari penceramah, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.


    Sehingga capaiannya adalah untuk menjaga kerukunan, mempererat persatuan dan kesatuan, juga mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk dirinya, keluarga bahkan anak-anaknya.


    Jurnalis  : Dedi Setiawan/John

    Editor.    : Deri

    Redaksi  : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini