-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Dadan Gandara Motori Milad ke-5 liputanbogor.com

    Redaksi
    Minggu, 4.2.24 WIB Last Updated 2024-02-04T04:21:00Z

     


    BOGOR (BJN) - Acara milad media online liputanbogor.com yang diadakan di rumah makan khas sunda Emak Tati Dadali, jalan Ahmad Yani, dirayakan secara sederhana. Dan mendukung tema 'Gerakan Nyata Anti Hoax', terutama di masa menghadapi pemilu seperti waktu sekarang ini.


    Acara milad ke 5 liputanbogor.com ini dihadiri juga beberapa wartawan yang tidak asing lagi di kalangan birokrasi Kota maupun Kabupaten Bogor, yang juga ikut memeriahkan acara milad tersebut.


    Ketua panitia milad liputanbogor.com menyampaikan, bahwa selama 5 tahun media liputanbogor.com telah memberikan sumbangsih melalui penyebaran luasan informasi tanpa adanya hoax ataupun berita yang mengada-ada.


    "Alhamdulillah kita sekarang mengadakan milad yang ke 5 tahun ini, menandakan liputanbogor.com sampai saat ini masih berdiri. Dan kita sudah berkontribusi menyajikan informasi untuk masyarakat secara akurat," kata Dadan Gandara, Ketua panitia milad ke 5 liputanbogor.com, Sabtu (03/02/24).


    "Selama setengah dekade kami berjuang untuk memberikan informasi yang jelas dan akurat untuk masyarakat, yang pasti hari ini kami bahagia sekali dengan hadirnya para senior dan rekan-rekan wartawan di acara ini," imbuhnya.


    Dadan juga menambahkan, bahwa dirinya mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan sumbangsih untuk acara milad tersebut.


    "Tanpa mengurangi terimakasih kami kepada para donatur yang saya tidak sebutkan satu persatu, maka kami hanya bisa mengucapkan terimakasih karena kalian acara ini dapat terlaksana," tandasnya.


    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini