-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Menjaga Kamtibmas Kota Bogor, Kapolresta Bogor Kota Pimpin Apel Patroli TNI, Polri dan Pol-PP

    Redaksi
    Senin, 5.2.24 WIB Last Updated 2024-02-04T17:05:16Z

     


    BOGOR (BJN) - Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar, Kombes Bismo Teguh Prakoso pimpin apel gabungan TNI, Polri, Pol-PP dan masyarakat antisipasi kejahatan di Kota Bogor bertempat di Jl. Kapten Yusup Kelurahan. Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu 3/2/2024, Malam 


    "Apel gabungan ini dilakukan untuk menjaga Kamtibmas Kota Bogor dari para pelaku kejahatan yang bisa membuat Kamtibmas Kota Bogor khususnya wilayah kelurahan Cikaret menjadi tidak kondusif," ucap Kombes Bismo Teguh Prakoso.



    Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kami untuk menjaga Kamtibmas Kota Bogor di mana kita mengetahui di malam Minggu ini banyak kegiatan masyarakat yang menikmati malam libur jangan sampai ada masyarakat yang menjadi korban kejahatan dan Kota Bogor harus aman dari tindak kerawanan-kerawanan kejahatan malam seperti tawuran, begal dan kejahatan lainnya dan kegiatan ini merupakan respon kami terhadap adanya aduan dan keluhan masyarakat di mana Polri hadir negara hadir di tengah masyarakat,ucapnya.


    Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso menjelaskan ini sudah menjadi komitmen kami untuk menjaga Kota Bogor wajib dalam keadaan aman dan kondusif dan akan kami buat Kota Bogor menjadi Kota yang nyaman, aman, damai dan kondusif. 


    Untuk menciptakan Kota Bogor yang nyaman, aman, damai dan kondusif kami melaksanakan tindakan Kepolisian lainnya seperti Patroli cyber untuk mengetahui yang sedang live Instagram pelaku tawuran dan pelaku kejahatan lainnya, pencegahan peredaran narkoba, minuman beralkohol atau oplosan, penertiban knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis, kendaraan lawan arus dan kejahatan lainnya.


    Kami akan lakukan kegiatan ini setiap hari dan kami menempatkan personil Polresta Bogor Kota di seluruh titik rawan kejahatan di Kota Bogor dan tetap semangat untuk menjaga Kota Bogor, ujarnya.  


    Mari kita bersama-sama mengamankan Kota Bogor dari tindakan kejahatan, mari kita buat Kota Bogor ini Kota yang aman,nyaman dan kondusif,pungkasnya.


    Dalam giat ini di hadiri Kapolresta Bogor Kota, Kabag Ops Polresta Bogor Kota, para Kabag Polresta Bogor Kota, para Kasat Polresta Bogor Kota, para Kasi Polresta Bogor Kota, Kapolsek jajaran Polresta Bogor Kota, Danramil Kec. Bogor selatan, Lurah Kel. Cikaret, personil Lantas Polresta Bogor Kota, QR jajaran Polresta Bogor Kota, Raimas Polresta Bogor Kota, personil Denpom, personil Koramil Bogor Selatan, Pol PP Kota Bogor dan masyarakat Kel. Cikaret.

    (Nai) 


    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini