-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Musyawarah Ranting VIII Gerakan Pramuka Bogor Barat

    Redaksi
    Kamis, 29.2.24 WIB Last Updated 2024-02-29T07:15:22Z

     


    BOGOR (BJN) - Musyawarah Ranting VIII Gerakan Pramuka Bogor Barat, hari ini diadakan di SDN Margajaya 1, Jl.Pemuda No. 6, Margajaya,  Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Kamis 29/02/2024, dihadiri oleh perwakilan Mabigus setiap pangkalan sekolah baik SD, SMP, SMA dan SMK, Camat Bogor Barat, Lurah dan Babinsa.



    Musran (Musyawarah Ranting) merupakan forum tertinggi gerakan pramuka ditingkat ranting/ kecamatan, hal ini diadakan karena masa kepengurusan ketua kwartir ranting masa bakti 2021-2024 telah berakhir.



    Sehingga untuk pengambilan keputusan, perencanaan program dan juga sebagai agenda evaluasi, dan pemilihan Ketua Kwartir Ranting baru maka acara kami gelar, hal tersebut diungkapkan Isti, S.Pd, ketua panitia saat ditemui awak media beritajejaring.co.id.



    Ia juga menambahkan, rapat pleno yang digelar hari ini untuk pemilihan pengurus kwarran baru, tentunya diharapkan menjadikan Kwarran Bogor Barat semakin hebat dan lebih meningkat.



    "Selain untuk peningkatan organisasi tentunya diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini agar selau terjalin silaturahmi dan keakraban serta saling mengenal satu dan lainnya". Pungkasnya.


    Jurnalis : John

    Editor    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini