-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    SMP Negeri 1 Pamijahan, Sajikan Pensi dan Bazar

    Redaksi
    Selasa, 6.2.24 WIB Last Updated 2024-02-06T10:15:11Z


    BOGOR (BJN) - SMP Negeri 1 Pamijahan sajikan Pentas Seni dan Bazar di halaman sekolah, Jl. K.H Abdul Hamid Km. 8 Pamijahan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, 6/04/2024.



    Kepala sekolah SMP 1 pamijahan Rosihan Anwar, saat ditemui awak media beritajejaring.co.id mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada pembina OSIS, seluruh wali kelas dan orang tua murid yang sudah mempersiapkan semuanya, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, juga kepada anak-anak yang dari kemarin sudah persiapkan segala sesuatunya dengan antusias semoga apa yang kalian laksanakan diridhoi oleh Allah SWT.



    Ia juga menambahkan, semoga kedepan SMP negeri 1 tetap berprestasi dan semakin maju dan pesan bapak mohon kegiatan ini didukung oleh semua siswa siswi.



    Kegiatan sekarang ini bazar sekalian juga pentas seni, semua kegiatan hari ini terkait dengan kegiatan P5, dimana anak-anak setelah kegiatan ini dapat di implementasikan diluar sekolah untuk dapat menjadi interprener yang handal.



    "kita melaksanakan aksi nyata dalam kurikulum merdeka dengan tema kebhinekaan, disini anak anak menggunakan pakaian adat dengan bahan daur ulang, kita tentunya berharap sesuai tema kebhinekaan dan keanekaragaman bisa saling peduli dengan sesama." ungkapnya.



    Encep Priyatna, Ketua panitia menjelaskan, stan bazar yang kami persiapkan sebanyak 27 stand, persiapan untuk kegiatan ini sekitar 1 bulan, "tentunya kami mempersiapkan anak anak untuk terlibat penuh dalam kegiatan ini, serta peran aktip orang tua dan guru, sehingga acara yang ada pada hari ini ditampilkan Sendra tari, Fashion Kreatif, termasuk juga makanan bazar yang telah merupakan bentuk dukungan dan peranan semua pihak sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar , kuta juga berharap kedepannya anak anak yang memiliki bakat seninya dapat tersalurkan dan semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan", jelasnya.



    Ditempat yang sama ,salah satu siswa bernama sonya juga turut berpartisipasi sebagai model baju adat Jawa Timur, "semoga penampilan yang saya sajikan saya bisa menang, dan buat teman teman yang lain, saya berpesan kita bersaing secara sehat dan tetap selalu menjaga persaudaraan antar siswa", pungkasnya.





    Jurnalis : John

    Editor    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini