-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Aksi Keren: Komunitas Sosial Peduli Masyarakat (KSPM) Melaju Bagi-Bagi Takjil

    Redaksi
    Minggu, 24.3.24 WIB Last Updated 2024-03-24T13:06:09Z


    BOGOR (BJN) - Aksi Keren Komunitas Sosial Peduli Masyarakat (KSPM) melaju adalah suatu komunitas di Kota Bogor yang hadir dan bergerak di bidang sosial dan pendidikan untuk kemajuan Kota Bogor.


    Dalam aksinya di bulan Ramadan 1445 Hijriah Tahun 2024, sebagai bentuk kepedulian, Komunitas melaju menggagas ide turun ke alun-alun Bogor Nirwana Residence (BNR) Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor digagas oleh kami tim KSPM.



    Selain itu Komunitas Peduli Sosial Masyarakat (KSPM) melaju sangat senang bisa melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil ini di alun-alun Bundaran BNR.


    Melihat senyum dan rasa terima kasih dari masyarakat yang menerima takjil benar-benar memenuhi hati kami dengan kebahagiaan.



    Melalui sambungan WhatsApp Novel Ruchyadi, awak media beritajejaring.co.id, konfirmasi Andi Suhendi, Ketua Komunitas Sosial Peduli Masyarakat (KSPM) dia mengatan hari ini Minggu 24/3/2024, mengatakan kami bersama rekan mengadakan aksi sosial bagi-bagi takjil jelang buka puasa ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024.


    Sambungnya:

    Dalam kegiatan ini, kami belajar bahwa kebaikan tak pernah terlalu kecil untuk dilakukan. Setiap takjil yang kita bagikan memiliki nilai besar bagi yang membutuhkan, selaku Ketua Komunitas Sosial Peduli Masyarakat, mengucap syukur bisa berbagi rezeki di bulan suci ramadhan.



    Ucap terima kasih kepada semua yang telah memberikan kontribusi dalam kegiatan ini, baik dengan turun langsung ke lokasi maupun yang memberi donasi, semoga kebaikan ini terus berlanjut dan memberi manfaat bagi banyak orang.


    "Aksi berjalan dengan lancar dan tim di sambut baik oleh para warga di wilayah Bigor Selatan, Kota Bogor", tutupnya.


    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini