-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    BAPPENDA KABUPATEN BOGOR BERBAGI TAKJIL DI BULAN SUCI RAMADHAN 1445 HIJRIAH.

    Redaksi
    Kamis, 28.3.24 WIB Last Updated 2024-03-27T19:57:13Z



    BOGOR (BJN) - Bertempat di jl. Raya Tegar Beriman tepatnya depan Kantor Bupati Bogor, Badan Pendapatan Daerah. (BAPPENDA) telah berbagi takjil dan menu lainnya kepada masyarakat dan para musafir yang sedang melintas di jalan tersebut sore hari jelang berbuka puasa Rabu 27/3/2024.


    Sebanyak -+ 250 paket takjil termasuk menu lainnya telah dibagikan kepada masyarakat dan musafir yang sejak siang menjelang sore hari sudah mengantri yang di dominasi oleh kaum perempuan dan laki- laki dewasa, termasuk anak-anak yang notabene adalah masyarakat yang bertempat tinggal tidak jauh dari lingkungan Pemda Kabupaten Bogor.



    Begitu juga waktu awak media beritajejaring.co id, lakukan liputan. dilapangan terlihat dengan jelas antrian cukup panjang di sekitar lokasi, meskipun sempat diguyur hujan dengan intensitas sedang, akan tetapi antusias masyarakat dengan tertib dan sabar menunggu giliran untuk mendapatkan takjil dan paket menu lainnya.


    Sementara itu di tempat yang sama, Kiki Kepala Tata Usaha (TU) Bappenda, yang dampingi para staf sedang sibuk membagikan takjil secara merata dan masih sempat menyampaikan kepada awak media, bahwa berbagi takjil dan menu lainya di bulan suci ramadhan 1445 Hijriah ini merupakan bentuk kepedulian pemda kepada masyarakat lebih lagi kaum duafa dan para musafir yang sedang menjalankan ibadah puasa, sehingga dengan demikian makna berbagi kepada sesama hamba Allah itu merupakan bentuk kebahagiaan yang tak ternilai, apalagi berbagi kepada orang yang sedang berpuasa sudah tentu dapat menjadikan kita selalu istiqomah dan tawaduq sepanjang kita ikhlas.



    Dia juga mengatakan untuk bulan suci ramadhan 1445 Hijriah ini menu yang kita sediakan variannya ada takjil, nasi kotak barikut ayam steak, snack dan kurma termasuk minuman ringan sehingga dengan demikian cukup baik untuk persiapan berbuka puasa jelang azan mahgrib tiba " ucapnya.


    Ditempat yang sama awak media konfirmasi salah seorang warga penerima takjil, mengatakan sangat senang dan terbantu sekali dengan adanya pembagian takjil dan menu lainnya dari pemda kabupaten bogor ini, kalau bisa dilakukan secara kontinyu meskipun bukan dibulan puasa biar dapat mengurangi beban hidup dimasa sulit sekarang ini" Pungkasnya "


    Jurnalis : Heri. R. Biro Bogor

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini