-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Ratna Wulansari Kades Kota Batu Mengucap Terimakasih Kepada Kepala BPN Kabupaten Bogor

    Redaksi
    Kamis, 28.3.24 WIB Last Updated 2024-03-27T19:47:38Z

     


    BOGOR (BJN) -  Ratna Wulansari Kades Kota Batu, Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, mengucap terimakasih kepada Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bogor, telah menyelesaikan program PTSL, diwilayahnya.


    Target tersebut merupakan bagian dari Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang diselenggarakan oleh Kementerian ATR BPN, tentu kami pihak Desa Kota Batu, dan masyarakat sangat bersyukur dan kini 4.500 Sertifikat sudah diberikan pada masyarakat.



    Penyerahan sebanyak 200 (dua ratus) sertifikat kali ini langsung diterima oleh pemiliknya tanpa diwakilkan, dengan disaksikan oleh saya selaku Kepala Desa - Babinsa - Bhabinkamtibmas - BPD - LPM - Linmas Desa Kota Batu juga ratusan masyarakat yang dengan bahagia menerima Sertifikat tersebut.


    Ratna Wulansari, berharap untuk penerima sertifikat program PTSL, agar menyimpan sertifikat dengan baik atau digunakan dengan tujuan baik juga, bagi masyarakat yang sudah mengajukan tapi sertifikatnya belum keluar mohon bersabar karena semua sedang dalam proses.


    Jurnalis : Januar Taopik Triansyah (Opik)

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini