-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Intensitas Hujan Cukup Tinggi Mengguyur Wilayah Bogor

    Redaksi
    Senin, 4.3.24 WIB Last Updated 2024-03-04T01:43:11Z


    BOGOR (BJN) - Intensitas hujan cukup tinggi yang mengguyur wilayah Bogor, terutama bagian selatan Bogor, mendatangkan bencana tanah longsor di Desa Pasir Jaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Minggu 3/3/2024.


    Akibat longsor tersebut, sebuah rumah dari salah satu wartawan wilayah Bogor terkena dampak dari bencana tersebut, dinding dapur rumahnya hancur terkena longsor tersebut.



    Beruntung saat bencana longsor itu tidak terdapat korban jiwa, hanya bangunan rumah salah satu warga, Desa Pasirjaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, yang juga wartawan wilayah Bogor, terkena dampak dari longsoran tersebut.


    "Alhamdulillah tidak ada korban dalam kejadian tersebut, cuma bagian dapur rumah saja yang roboh karena longsor itu," kata Aten Badrul Munir, salah satu wartawan yang terkena dampak longsor tersebut.


    "Yah alhamdulilah sekarang tinggal membersihkan akibat bencana tanah longsor tersebut, semoga pihak pemerintah ada perhatian akan kerusakan rumah kami ini, mudah-mudahan pihak Desa Pasirjaya memberikan bantuan secepatnya untuk perbaiki kembali rumah terdampak longsor". imbuhnya.


    Akibat bencana longsor itu, tidak terdapat korban jiwa, dan diperkirakan hanya kerugian material saja sebesar puluhan juta rupiah, dari kerusakan rumah bagian dapur dan perabot rumah yang rusak karena kejadian tersebut. (Al)



    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini