-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kapolres Bogor Bekerjasama dengan BULOG adakan Giat Bazar Murah Beras dan Minyak

    Redaksi
    Rabu, 6.3.24 WIB Last Updated 2024-03-06T10:37:12Z

     


    BOGOR (BJN) - Polres Bogor menggelar acara bazar murah Beras dan Minyak, acara tersebut berlangsung di lapangan Apel Mako Polres Bogor dan Gedung Kesenian, dimana dua titik tersebut terbagi menjadi satu titik Gedung Kesenian sebagai tempat pengambilan voucher kupon pembelian beras dan minyak murah,  juga satu titik Mako Polres Bogor sebagai pengambilan Beras dan minyak murah, pada Rabu 6/3/2024.



    Disebutkan, kegiatan ini berlangsung pukul 08.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB, yang  mana  dihadiri tidak kurang dari 2.000 orang masyarakat Kabupaten Bogor, paket yang disediakan yaitu paket A Beras 5 kg, paket B Minyak 1 Liter dijual dengan Harga Rp.67.500 (Per Orang) hanya bisa bembeli 1 Paket dan Paket B Minyak Goreng 1 Liter harga Rp. 14.500.



    Dijelaskan Bazar Ini sangat membantu masyarakat dalam menghadapi bulan suci ramadhan, dimana puasa ramadhan akan segera tiba.



    Kami turut hadir ke Polres Bogor, karena harganya sangat murah, serta terimakasih kepada Polres Bogor" ucap ibu Siti.


    Seiring dengan adanya kegiatan ini kami Polres Bogor dan Jajaran mengucap hal yang sama, yaitu dengan diadakannya bazar murah Ini dapat lebih membantu masyarakat yang nembutuhkan dalam menghadapi bulan puasa, karena diketahui sudah ada kelangkaan keberadaan beras dan juga untuk menjaga kestabilan harga beras dan minyak. ucap Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H S.I.K.



    Kabiro Bogor Raya : Heri Plaju

    Redaksi.                     : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini