-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Musrenbang Tahun Anggaran 2025 Berlangsung di-Kecamatan Dramaga

    Redaksi
    Senin, 4.3.24 WIB Last Updated 2024-03-04T06:50:40Z

     


    BOGOR (BJN) - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang)  RKPD Tahun 2025, optimalisasi kinerja Pemerintah Daerah dalam penyelenggaraan pelayanan publik.


    Acara tersebut berlangsung di-Kantor Kecamatan Dramaga, Jl. Pasar Dramaga No. 74, RT. 06 RW.02, Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 16680, Senin 4/3/2024.



    Hadir diacara tersebut  diantaranya, Atep Soleh Sumaryo SH, MM, Camat Dramaga, AKP, Hartanto Rahim, SH Kapolsek Dramaga bersama Jajaran,  Danramil 2113/Ciomas  Mayor CHB, K  Zurnalita bersama Jajaran, Anggota Satpol PP Kecamatan Dramaga, Yayat Supriyatna Kades Dramaga dan Kades se-Kecamatan Dramaga Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor.


    Atep Soleh Sumaryo SH, M.M.,mengatakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) untuk tahun anggaran 2025, menerima ajuan dari para Kades guna pembangunan diwilayahnya masing - masing pada tahun 2025 mendatang



    Dia, juga menyebut  Syukur  dan  Alhamdulillah dari setiap unsur baik dari Pemerintah Desa (Pemdes) maupun yang lainnya, sudah menentukan usulan-usulan prioritasnya dan kita sudah menyepakati bersama dan sudah ada penanda tanganan berita acara, maka  pada saat Musrenbang di-tingkat Kabupaten seluruh ajuan akan disampaikan.


    Atep Soleh Sumaryo SH,M.M., Camat Dramaga, mengucap terimakasih kepada seluruh yang hadir di-acara Musyawarah Rencana Pembangunan ini dan semoga apa yang telah diusulkan menjadi terlaksana ditahun 2025. Pungkasnya.(Sumber. Hen)


    Jurnalis  : Muslih SH

    Editor.    : Deri

    Redaksi. : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini