-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Ramaikan Bulan Suci Ramadhan dengan Segar Dingin SD C-1000 Sebagai Bodyguard

    Redaksi
    Rabu, 20.3.24 WIB Last Updated 2024-03-20T10:38:55Z

     


    BOGOR (BJN) - Ramaikan bulan suci ramadhan 1445 Hijriah Tahun 2024 bersama segar dingin SD C-1000 acara tersebut berlangsung di halaman kantor Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, pada Selasa 19/3/2024. Kemarin. 



    Alta, Ketua UMKM, Tamansari, mengatakan masyarakat semakin sadar akan pentingnya pola hidup bersih dan sehat dalam menjalani aktivitas sehari-hari, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi suplemen atau vitamin kesehatan yang membantu memelihara daya tahan tubuh, terutama saat menjalankan ibadah puasa, tentu tubuh kita membutuhkan asupan vitamin.



    Dia juga, menjelaskan saat ini meluncurkan Segar Dingin SD C-1000, suplemen kesehatan yang mengandung 1000 mg Vitamin C sehingga kondisi tubuh lebih terjaga dan tidak mudah drop, pada saat menjalani ibadah puasa.


    Nah, kali ini bertepatan bulan suci ramadhan 1445 Hijriah kami mengadakan acara:

    * Bazzar Aneka Takjil Ramadhan 

    * Lomba Anak - Anak Usia PAUD 

    * Lomba  Tajil untuk Duta Segar Dingin  SD  C-1000

    * Hodroh Tabassama Rosul 

    * Kultum (Kuliah 7 Menit) oleh Ustadz Sunandar 

    * Buka Bersama Duta dan Hadirin.


    Yang lebih menarik diacara ini lomba memasak yang diikuti ibu-ibu warga Tamansari, Selain itu pihak dari segar dingin, adakan lomba jingle segar dingin,Sebutnya.


    Ditempat yang sama Sri Sulastri Panitia (Koordinator) dari (Mega Suara MGS) mengucap hal yang sama bahwa kegiatan ini pada dasarnya silaturahmi dibulan suci ramadhan, dan bisa berkumpul dengan warga Tamansari.


    Senada yang disampaikan Dede Amanah bahwa acara yang digelar kali ini disambut baik oleh Camat Tamansari seluruh pegawai Kecamatan, dan unsur terkait. Semoga ditahun akan datang hal serupa bisa diadakan kembali dan lebih meriah.


    Jurnalis : Januar Taopik Triansyah (Opik)

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini