-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Tebar Kebarokahan, Kapolresta Bogor Kota gelar Pembagian Takjil

    Redaksi
    Sabtu, 16.3.24 WIB Last Updated 2024-03-16T10:53:41Z

     


    BOGOR (BJN) -  Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar Kombes Bismo Teguh Prakoso berbagi takjil secara gratis di alun-alun Kota Bogor, Jumat 15/3/2024. Kemarin.


    "Hal ini di lakukan untuk saling berbagi terhadap warga sekitar dan pengguna jalan ", ucap Kombes Bismo Teguh Prakoso. 


    Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah dan bulan ramadhan merupakan kesempatan untuk mendekatkan diri kepada Allah,ujarnya



    Tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini dan untuk meraih keberkahan, ucap Kombes Bismo Teguh Prakoso.


    Dalam bagi bagi takjil Polresta Bogor Kota menyediakan sebanyak 100 porsi dan alhamdulilah warga yang menerima takjil sangat senang dan berbahagia.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polresta Bogor Kota, Kabag Ren Polresta Bogor Kota, Kabag SDM Polresta Bogor Kota, Kasat Intelkam Polresta Bogor Kota, Kanit Regident Polresta Bogor Kota, Kasi Propam Polresta Bogor Kota, Kasi TIK Polresta Bogor Kota, Kasium Polresta Bogor Kota, Kasi Humas Polresta Bogor Kota dan Personil Polresta Bogor Kota. (Nai)



    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini