-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Dedie A Rachim Hadir Diacara Halalbihalal Tahun 2024 M / 1445 H

    Redaksi
    Jumat, 26.4.24 WIB Last Updated 2024-04-26T08:36:17Z



    BOGOR (BJN) -  Dedie A Rachim menghadiri kegiatan Halalbihalal Tahun 2024 M / 1445 H, yang bertempat di-Ponpes Dipamenggala Al-Hasanah Cikaret Bogor, Kp.Kebon Kelapa RT. 01 RW. 10 Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan  Kota Bogor, Jumat  26/4/2024.

     

    Kegiatan Halal bihalal ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi dengan saling memaafkan dan menjaga keharmonisan, baik antar individu maupun antar organisasi.


    Pada kesempatan ini Dedie A Rachim bersyukur atas keberkahan yang diberikan oleh Allah, selama menjadi Wakil Walikota Bogor (5 tahun) banyak prestasi diraih untuk Kota Bogor.



    Diakhir masa jabatan dia juga menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Kota Bogor, yang selama bertugas di-Pemerintah Kota Bogor, ada kesalahan dan kehilapan, dalam kegiatan ini dirinya berpesan mengenai hikmah ramadhan dan esensi halal bihalal. 


    Senada yang disampaikan KH, Ahmad Abdul Wafa, Pengasuh Pondok Pesantren Dipamenggala Al-Hasanah Cikaret Bogor,  juga Dewan Penasehat Komunitas Sosial Peduli Masyarakat (KSPM) bahwa kegiatan halalbihalal yang berlangsung dilokasi Pondok Pesantrennya itu merupakan salah satu ajang silaturahmi. Sebutnya.


    Ditempat yang sama, Suhendi Ketua Umum KSPM, mengucap terimakasih kepada KH, Ahmad Abdul Wafa dan  Dedi A Rachim serta seluruh yang hadir diacara halal bihalal  1445 Hijriah ini.


    Rulli Bule, Wakil Ketua Umum KSPM, turut mengucap semoga acara serupa bisa dilakukan kembali ditahun akan datang dan lebih meriah lagi. Pungkasnya


    Jurnalis : Dedi Setiawan 

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini