-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR ABAH KURSI & HAOL UMI SITI ZAENAB ke-44 Tahun

    Redaksi
    Sabtu, 27.4.24 WIB Last Updated 2024-04-27T13:49:45Z

     


    BOGOR (BJN) - Acara Halal Bihalal Keluarga Besar Abah Kursi & Haol Umi Siti  Zaenab  acara tersebut  berlangsung Kp. Cilibende  RT. 003  RW. 02 Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Sabtu 27/4/2024.



    Menurut, Dedi Setiawan, acara yang sedang berlangsung merupakan ajang silaturahmi keluarga besar Abah Kursi,  sekaligus Haol Umi Siti Zaenab, dimoment Idul Fitri 1441 Hijriah Tahun 2024 Masehi.


    Dijelaskan acara yang berlangsung ini,  dihadiri oleh seluruh keluarga besar Abah Kursi dan sejumlah undangan, turut hadir diacara Halal Bihalal  & Haol Umi Siti Zaenab. Kata Dedi Setiawan.



    Senada yang disampaikan, Bubun Junaedi, S.H., kakak kandung Dedi Setiawan bahwa acara Halal Bihalal 1445 Hijriah & Haol Umi Siti Zaenab, ke-44 tahun, mengundang Ustadz, Fauzan Nasrullah, dari Cimanggu Pabuaran Poncol, Kota Bogor.


    Dalam kata sambutan dan tausiyahnya Ustadz, Fauzan Nasrullah, mengatakan bahwa kegiatan Halal Bihalal ini sudah menjadi tradisi kita untuk saling memaafkan dan kita jadikan moment halalbihalal ini untuk memperkuat tali silaturahmi.



    Lebih jauh Ustadz, Fauzan Nasrullah,  menambahkan moment halalbihalal 1445 Hijriah Tahun 2024 Masehi, sekaligus Haol Umi Siti Zaenab, semoga almarhumah Siti Zaenab, mendapat tempat yang terbaik disisi-Nya, serta mengucap terimakasih kepada Ustadz Asep dan seluruh tamu yang telah hadir. Pungkasnya


    Jurnalis/Sumber : Dedi Setiawan

    Redaksi                 : Novel Ruchyad

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini