-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Heri Buchori dan Keluarga Besarnya Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024 Masehi

    Redaksi
    Minggu, 7.4.24 WIB Last Updated 2024-04-07T14:42:49Z

     


    BOGOR ( BJN) - Heri Buchori dan Keluarga Besar mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M “Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon maaf lahir & batin”


    Menjelang hari lebaran penuh kemenangan Tahun ini merupakan langkah sederhana yang perlu dilakukan setiap muslim dalam mempererat Ukhuwah Islamiyah.


    Dia, juga menyampaikan, Moment Idul Fitri 2024 atau lebaran memang memiliki nilai ukhuwah (persudaraan) yang erat dan terjaga diantara sesama muslim. Idul Fitri adalah penutup atas bulan suci Ramadhan sekaligus pembuka atas lembaran baru yang penuh kesucian.


    Meskipun sebentar lagi  kita akan meninggalkan Ramadhan, namun hari Lebaran atau Idul Fitri ini kita semuanya merayakan kemenangan atas kesungguhan selama menjalankan puasa Ramadhan.


    “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Semoga pada hari Idul Fitri, kita bisa merayakannya dengan penuh suka cita dan saling maaf-memaafkan".


    Sekali lagi kami mengucapkan, “mohon maaf lahir dan batin, Idul Fitri kembali kepada kesucian untuk itu mulai hari baik ini sepantasnya kita saling memberikan maaf."



    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini