-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pimpinan Redaksi beritajejaring.co.id, Ucapkan ” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024"

    Redaksi
    Selasa, 9.4.24 WIB Last Updated 2024-04-09T16:06:40Z

     



    BOGOR (BJN) - Sambut Idul Fitri, Novel Ruchyadi, Pimpinan Redaksi, bersama Staf dan Wartawan, beritajejaring.co.id Ucapkan ” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024"


    Disebutkan seluruh jajaran keluarga besar wartawan beritajejaring.co.id mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin


    Semoga kita kedepannya bisa terus Berkontribusi Positif bagi Masyarakat Bangsa dan Negara,”


    Novel Ruchyadi, juga menegaskan, pentingnya momentum ini untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas jurnalistik.


    ” Mari kita terus berjuang untuk menyampaikan informasi yang Aktual dan bermanfaat bagi masyarakat, serta menjaga Integritas dan Independensi sebagai Wartawan,” Imbuhnya.



    Begitu juga ucapan, Deri selaku Wakil Pemimpin Redaksi menjelaskan untuk mengingatkan, kita semua akan menjaga nilai-nilai kebersamaan, toleransi, dan perdamaian, yang menjadi landasan utama dalam merayakan ” Idul Fitri 1445 Hijriyah,” Ucapnya.



    Bukan itu saja, Kita sebagai insan pers sesama wartawan harus menjaga Solidaritas Kebersamaan dan Kekompakan, dan juga bekerjalah secara profesional dan selalu berpegang teguh Kode Etik Jurnalistik UU Pers.


    Semoga Kebahagiaan dan kesuksesan senantiasa menyertai kita semua dalam perjalanan hidup yang penuh berkah ” Ujar Neti Herawati.


    ” SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 Hijriah, Mohon Maaf Lahir & Bathin"



    (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini