-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    SMAN 9 Kota Bogor Gencar Tingkatkan Keimanan Peserta Didik

    Redaksi
    Selasa, 30.4.24 WIB Last Updated 2024-04-30T14:11:31Z

     


    BOGOR (BJN) - Keimanan dan ketaqwaan peserta didik, pendidik, dan tenaga kependidikan melalui berbagai kegiatan pembiasaan positif dalam bidang keagamaan, merupakan salah satu motto yang ada dilingkungan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 9 Kota Bogor.


    Hal tersebut diungkapkan, Rini Listari S.pd.,M.pd., Kepala Sekolah SMAN 9 Kota Bogor, saat ditemui awak mediaberitajejaring.co.id, diruang kerjanya, Selasa, 30/4/2024.



    Lebih jauh disebutkan, meningkatkan prestasi akademik dan non akademik peserta didik sehingga mampu bersaing seiring dengan perkembangan zaman, tentu mengimplementasikan pendidik karakter dalam penyelenggaraan pembelajaran sesuai dengan profil pelajar Pancasila.


    Dia juga mengatakan guna meningkatkan layanan pendidikan berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi, dilingkungan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 9 Kota Bogor, Jl. Kartini No.1, RT. 001 RW.02, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16114, juga mengembangkan kegiatan untuk mewujudkan sekolah sehat dan berwawasan lingkungan.



    Tutupnya,  "Tidak ada kesuksesan tanpa kesulitan, rahasia dari kesuksesan kita adalah bahwa kita tidak pernah menyerah, dan gak pernah berhenti sampai kamu merasa bangga". 


    Jurnalis : John

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini