-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kegiatan Notasi di-SMP Negeri 3 Leuwiliang

    Redaksi
    Selasa, 30.4.24 WIB Last Updated 2024-04-30T12:16:36Z



    BOGOR (BJN) - Kegiatan Notasi,  No3l Pentas Kreasi di SMP Negeri 3 Leuwiliang, Jl. Raya Karehkel Km.4 leuwiliang Kabupaten Bogor, Selasa,30/4/2024.




    Hari ini yang kita laksanakan adalah ujian praktek dengan tema No3l Pentas Kreasi mengusung tema " Membumi Dengan Budaya Kebhinekaan Meraih Mimpi Menjadi Pelajar Yang Berkreasi", dengan beberapa bidang seni yang ditampilkan diantaranya, peragaan baju khas daerah juga vokal grup dan pentas seni lainnya.



    Kepsek H. Sularno Joko Widodo ketika ditemui awak media mengatakan Kegiatan hari ini yang dilaksanakan oleh SMP Negeri 3 Leuwiliang itu namanya Notasi, singkatan dari No3l Pentas Kreasi, inti dari kegiatan ini adalah rangkaian dari kegiatan ujian sekolah untuk memperoleh nilai, selain ujian teori juga ada ujian praktek. Katanya



    Keseruan terlihat ketika penampilan kolaborasi antara guru dan siswa, membuat siswa-siswi enjoy, walaupun sedang melaksanakan ujian, sambil berkarya secara keseluruhan mereka sangat antusias dan menikmati ujian praktek ini.



    Serta penilaian yang diberikan oleh guru nilainya nanti akan dimasukkan ke dalam nilai ijazah, harapan saya siswa-siswi mendapatkan nilai yang bagus, dan  mereka bisa lulus semuanya dengan hasil yang sangat baik.



    Di sela acara pentas seni SMP Negeri 3 yang digelar, juga adanya peresmian kelas kreatifitas siswa yang dilakukan oleh ketua komite supardi.     



    Ditempat yang sama Setiadi, Wakasek team kesiswaan, menambahkan persiapan siswa untuk ujian praktek ini sudah maksimal, mereka berkarya dengan baik, dengan berbagai atraksi dan penampilan yang mereka bawakan pada kegiatan hari ini sangatlah baik.



    "Semoga kegiatan ini menjadi kenangan indah bagi mereka serta bisa bermanfaat dalam kehidupan mereka di luar sekolah". pungkasnya


    Jurnalis : John

    Redaksi : Novel Ruchyadi





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini