-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Mulai 2 Mei Booking Antrian Online Berlaku di Disdukcapil Kota Bogor

    Redaksi
    Selasa, 30.4.24 WIB Last Updated 2024-04-30T08:19:27Z




    BOGOR (BJN) - Mulai hari Kamis 2/5 2024 Booking online untuk memperoleh nomor antrian pelayanan di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, diberlakukan hal tersebut bertujuan agar masyarakat dapat mengatur kedatangan dalam rangka mengurus dokumen kependudukan sesuai waktu dan hari yang diinginkan pemohon / warga masyarakat Kota Bogor untuk mengurus dokumen kependudukannya tanpa takut kehabisan nomor antrian.



    Hal tersebut diungkapkan Kristina Indah .S.E.,M.si., saat ditemui awak media beritajejaring.co.id, Selasa, 30/04/2024. Ia juga menjelaskan, bagi warga masyarakat yang ingin melakukan booking antrian online dapat mengakses website disdukcapilkotabogor.go.id dan memilih menu Prima Antri (Booking nomor antrian) setelah itu memilih Tab buat akun.



    Ditambahkan, bagi warga yang akan mengurus data kependudukan supaya Isi data NIK, nama lengkap, nomor HP, e-mail, Kecamatan, Kelurahan, pertanyaan pemulihan, jawaban pemulihan , kata sandi dan terakhir konfirmasi sandi kemudian pilih kirim, nantinya setelah melakukan beberapa tahapan  tersebut  pendaftar  akan menerima halaman  notifikasi jika  berhasil. jelasnya.


    Diharapkan dengan aplikasi yang telah mereka download masyarakat dapat merencanakan dan bebas menentukan tanggal kedatangannya sehingga  sudah tidak perlu lagi  khawatir kehabisan antrian.


    Selain itu diharapkan warga Kota Bogor bisa memahami langkah yang diambil oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil)  Kota Bogor yang selalu memberikan layanan Prima kepada warga masyarakat tanpa harus mengantri secara offline dan khawatir kehabisan nomor antrian.Pungkasnya



    Jurnalis  : John

    Redaksi  : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini