-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Penerimaan Siswa-Siswi Baru MI/SMP/SMA/SMK Sirojul Huda Kota Bogor Tahun 2024-2025.

    Redaksi
    Jumat, 10.5.24 WIB Last Updated 2024-05-10T04:39:56Z

     


    BOGOR (BJN) - Tahun ajaran 2024-2025 sudah dibuka penerimaan pendaftaran siswa-siswi baru, kegiatan rutin yang diadakan oleh MI/SMP/SMA/SMK Sirojul Huda Kota Bogor, untuk memberikan peluang bagi siswa dan siswi lulusan SMP/MTs yang ingin melanjutkan jenjang pendidikannya.


    MI/SMP/SMA/SMK Sirojul Huda Kota Bogor, Jl Baranangsiang Indah Cikeas RT.001 RW.003 Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, Jawa Barat Kode Pos : 16144, HP. 08568917922, Sirojul huda merupakan sekolah kejuruan berbasis pondok pesantren, siswa dan siswi SMP/SMA/SMK Sirojul Huda Kota Bogor, bisa tinggal dan menetap didalam asrama pondok pesantren agar para siswa-siswinya selain mendapatkan ilmu pengetahuan umum namun juga mendapat pendalaman ilmu agama secara mumpuni.



    Jika pada tahun yang lalu MI/SMP/SMA/ SMK Sirojul  Huda Kota Bogor, telah sukses menjalankan program penerimaan siswa-siswi baru dengan jumlah cukup tinggi, maka hal ini menjadi motivasi dan harapan semoga program yang ada di MI/SMP/SMA/SMK Sirojul Huda Kota Bogor, untuk tahun ini juga bisa lebih meningkat secara baik persentase jumlah dan kualitas.


    Hal tersebut diungkapkan Drs.H. Islahul Ulum Pimpinan Yayasan MI/SMP/SMA/SMK Sirojul Huda Kota Bogor, kepada awak media beritajejaring.co.id, Jumat 10/5/2024.


    Selain itu dia juga mengatakan kami mempunyai tiga kompetensi kejuruan diantaranya kejuruan OTK Perkantoran, kejuruan  Akuntansi Keuangan Lembaga dan kejuruan Multimedia.  MI/SMP/SMA/SMK Sirojul  Huda Kota Bogor, berkomitmen untuk terus menyelenggarakan pendidikan dan memberikan pelayanan secara prima dan berkualitas, diharapkan lulusan dari MI/ SMP/SMA/SMK Sirojul Huda, nanti bisa mempunyai kompetensi yang mumpuni dalam bidang kejuruan yang telah  dipilih. Terampil dalam kompetensi kejuruan serta santun berakhlakul karimah bekal dari pengabdian dalam pondok pesantren.


    Tentunya kami pihak sekolah permudah pendaftaran, sehingga menjadikan prosedur pendaftaran semakin mudah dan terjangkau seperti tahun-tahun sebelumnya calon siswa  baru dan walinya bisa datang sekolah tersedia tempat - tempat pendaftaran.


    Calon siswa-siswi baru hanya diminta untuk mengisikan data diri lengkap, berupa nama lengkap sesuai ijazah, tempat tanggal lahir, alamat lengkap, NISN (Nomor Induk Siswa Nasional), Asal Sekolah, dan nama kedua orang tua.


    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini