-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Lurah Tegal Gundil, Kunjungi Posbindu Anggur A di-RW.003

    Redaksi
    Selasa, 4.6.24 WIB Last Updated 2024-06-04T07:05:43Z

     


    BOGOR (BJN) -  Babinsa dan Bhabinkamtibmas dampingi Ahmad Jaelani, Lurah Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, saat kunjungi Posbindu Anggur A, Jl.Artzimar 3 RT.005 RW.03.


    Hal tersebut diungkapkan Elah Romlah, Ketua Posbindu Anggur A, RW. 03, saat  acara sedang berlangsung.



    Selain itu, disebutkan juga kunjungan Ahmad Jaelani, Lurah diikuti Ketua LPM,  Kelurahan Tegal Gundil para Ketua RT  dan RW. 03. Jelasnya


    Saat awak media beritajejaring.co.id konfirmasi, Elah Romlah, Ketua Posbindu Anggur A, RW.03 Selasa 4/6/2024, dia menjelaskan hari ini, kegiatan Posbindu merupakan acara yang paling menarik pasalnya, Ahmad Jaelani Lurah dan jajaran Kelurahan Tegal Gundil, turut hadir melihat langsung giat yang sedang dilaksanakan.



    Selain itu yang tidak kalah penting dalam acara Posbindu, mendengarkan penyuluhan tentang penyakit tidak menular (PTM) oleh narasumber, Dr.Raden Refianto.



    Tutup kata, Elah Romlah, Ketua Posbindu Anggur A, RW. 03 mengucap terimakasih kepada Ahmad Jaelani, Lurah dan jajarannya serta petugas Puskesmas Tegal gundil (Ajeng Amalia), seluruh Kader dan pengurus setempat. Pungkasnya.



    Jurnalis : John

    Redaksi :  Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini