-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pihak Kelurahan Loji Bersama Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Monitoring Wilayah

    Redaksi
    Selasa, 20.10.20 WIB Last Updated 2020-10-20T09:18:48Z

    Abdul Salam, S.Pd., M.si., Lurah Loji Tinjau Pembangunan/ (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Pihak kelurahan Loji bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas monitoring berbagai macam aktivitas yang ada diwilayah, demi kelancaran dan sukses giat yang dilaksanakan.

    Abdul Salam, S.Pd., M.si., terjun langsung kewilayah meninjau aktivitas kegiatan, salah satunya Pembangunan Tembok Penahan Tanah (PTP) yang berada di Rt. 004/009 Kelurahan Loji Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.

    Monitoring Pembangunan Wilayah/ (Foto.beritajejaring.net)

    "Monitoring berlanjut, ke,wilayah lain yang sedang melakukan perbaikan saluran Drainase, agar tidak terjadi penyumbatan oleh tumpukan sampah", kata Abdul Salam, S.Pd., M.si., Lurah Loji.

    Kepada awak media BJN, Sabana Ali Staf Kelurahan Loji mengatakan, Abdul Salam, S.Pd., M.si., Lurah bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Loji, terjun langsung monitoring kegiatan yang sedang dilakukan guna memastikan hasil yang diperoleh.


    Diharapkan dengan adanya pembangunan diwilayah, terutama sarana dan prasarana bisa bermanfaat bagi warga Kelurahan Loji, dengan berfokus kepada pembangunan yang saat ini sudah memasuk akhir tahun 2020, tentu dibarengi musim penghujan, sarana dan prasarana tersebut sangat diperlukan untuk mencegah erosi dan banjir, "tutup Sabana Ali Staf Kelurahan Loji".


    Jurnalis: Deri
    Editor: Muhamad Riky .R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini