-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Keperdulian Pemdes Kota Batu Kepada Masyarakatnya, Kini Kembali Salurkan BST

    Redaksi
    Selasa, 20.10.20 WIB Last Updated 2020-10-20T08:30:26Z

    Penyaluran Bantuan Sosial Tunai/ (Foto.beritajejaring.net) 

    BOGOR (BJN) - Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, kembali salurkan Bantuan Sosial Tunai (BST), kepada warganya yang hingga saat ini masih kesulitan ekonomi akibat Pandemi Covid-19.

    Dijelaskan, hari ini Selasa 20/10/2020, Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Batu beserta aparat keamanan (Bhabinkamtibmas dan Babinsa) bekerja keras menyelesaikan tugas penyaluran Bantuan Sosial Tunal (BST) kepada 500 Kepala Keluarga penerima, yang masing-masing KK tersebut menerima uang sejumlah Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah).

    Ratna Wulansari Kades Kota Batu/ (Foto.beritajejaring.net)

    "Bantuan Sosial Tunai (BST) ini langsung kami salurkan kepada masyarakat, yang diharapkan dapat membantu kebutuhan sehari-hari ditengah kesulitan ekonomi akibat adanya Pandemi Covid-19, tegas Ratna Wulansari Kades Kota Batu".

    Aparat Keamanan Beserta Staf Desa Kota Batu/ (Foto.beritajejaring.net) 

    Ditempat yang sama, Aiptu Urip Bhabinkabtimas Desa Kota Batu menyampaikan, kerjasama yang kuat dengan Deddy Winardi Babinsa Desa Kota Batu, melaksanakan tugas pengamanan diwilayah Desa Kota Batu, agar masyarakat merasa aman dan nyaman, "seperti hari ini, kegiatan pengamanan penyaluran Bantuan yang diberikan oleh pihak Desa Kota Batu".

    Saya tidak henti-hentinya, menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Desa Kota Batu, agar tetap mematuhi protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah, baik dilingkungan rumah, maupun saat kita bepergian keluar rumah, agar kita semua dapat terlindungi dari paparan virus Corona (Covid-19), sebab situasi dan kondisi saat ini, kita masih di bayang-bayangi Pandemi Covid-19, "tutup Aiptu Urip Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu".

     

    Jurnalis: Ade Supriadi
    Editor: Muhamad Riky .R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini