-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Salurkan PKH, Kelurahan Sempur Maksimalkan Bantuan Untuk Masyarakatnya

    Redaksi
    Rabu, 21.10.20 WIB Last Updated 2020-10-21T06:57:58Z

    Dicky Pratama, S.E. M.A., Lurah Sempur, Saat Salurkan PKH/ (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Kelurahan Sempur Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, hari ini Rabu 21/10/2020 kembali menyalurkan bantuan dari Program Keluarga Harapan (PKH), kepada 100 Kepala Keluarga (KK) penerima, berupa beras sebanyak 15 Kg/ 1 (satu) KK.

    Menurut Dicky Pratama, S.E., M.A., (Lurah Sempur), pihaknya menyalurkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) tahap 3 terakhir, Tahun anggaran 2020.

    Dengan disalurkannya bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) tahap 3 terakhir ini, tidak menutup kemungkinan pada tahun berikutnya (2021) bisa kembali melakukan hal yang sama, sehingga warga sempur yang berhak menerima dapat terbantu sesuai harapannya .

    Dicky Pratama, S.E., M.A., (Lurah Sempur) menambahkan, selain menyalurkan bantuan kepada warga, kami pihak Kelurahan Sempur terus berupaya membangun lingkungan, terutama yang berbatasan langsung dengan Kali Ciliwung, dibangun saluran air selokan dari rumah-rumah warga, agar tidak ada penyumbatan ketika hujan mengguyur wilayahnya.

    Suhendra Staf Kelurahan Sempur/ (Foto.beritajejaring.net)

    Hal yang sama juga diucapkan oleh Suhendra (Staf Kelurahan Sempur), kami pihak kelurahan terus berupaya melakukan program yang bisa dirasakan langsung oleh warga, mulai dari penyaluran bantuan Pemerintah Pusat dan Daerah, serta pembenahan sarana prasarna termasuk administrasi kependudukan juga dilakukan, guna mempermudah pelayanan kepada warga yang membutuhkan dokumen kependudukannya, pungkasnya. 


    Jurnalis: Budi Karyana
    Editor: Muhamad Riky .R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini