-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    DPMPPA Kota Bogor Salurkan Bantuan APD, Ke 14 Posyandu se-Kelurahan Loji

    Redaksi
    Jumat, 23.10.20 WIB Last Updated 2020-10-23T09:20:51Z

    Penyerahan APD ke 14 Poyandu yang ada di Kelurahan Loji/ (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - 14 Posyandu se-Kelurahan Loji Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Perlindungan Perempuan dan Anak (DPMPPA) Kota Bogor. Acara serah terima APD berlangsung dihalaman Kantor Kelurahan Loji, Jum'at 23/10/2020.

    Abdul Salam, S.Pd., M.si Lurah Loji saat simbolis menyerahkan Bantuan APD/ (Foto.beritajejaring.net)

    Dalam keterangannya, Abdul Salam, S.Pd., M.Si., (Lurah) menyampaikan, dengan dibagikan Alat Pelindung Diri (APD) bantuan dari DPMPPA Kota Bogor, diharapkan dapat melindungi para pekerja yang ada dilingkungan Posyandu dari paparan Virus Corona (Covid-19).

    Disebutkan juga, Kelurahan Loji terdiri dari 13 Rw dan ada sebanyak 14 Posyandu yang tersebar, seluruhnya hari ini mendapatkan bantuan Alat Pelidung Diri (APD), guna keperluan pelayanan kepada warga yang ada diwilayah masing-masing.

    Diharapkan dengan diterimanya bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari DPMPPA Kota Bogor, pelayanan di masing-masing Posyandu bisa berjalan maksimal dan sudah sesuai dengan Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, "ucap Abdul Salam, S.Pd. M.si., Lurah Loji"




    Jurnalis: Deri
    Editor: muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini