-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kunjungan Silaturahmi H. Latief Tamim, S.Ag Ketua MUI Desa Kota Batu Ke Ponpes Al-Muawanah

    Redaksi
    Jumat, 23.10.20 WIB Last Updated 2020-10-23T12:09:14Z

    Suasana kunjungan silaturahmi di Ponpes Al-Muawanah/ (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - H. Latief Tamim, S.Ag Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Kota Batu, hari ini Jum'at 23/10/2020, datang berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Muawanah Rt. 004/007 Desa Batu Kota Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2020.

    Dalam kunjungannya, H. Latief Tamim, S.Ag Ketua MUI Desa Kota Batu didampingi langsung Ratna Wulansari Kepala Desa Kota Batu, dan disambut oleh H. Syaifuloh Ketua Pondok Pesanten Al-Muawanah.

    Dalam Kesempatan tersebut H. Syaifuloh menyampaikan, "atas nama keluarga besar Pondok Pesantren Al-Muawanah, kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan ini, untuk menjalin talisilaturahmi, yang mana juga pada kesempatan ini bertepatan dengan peringatan Hari Santri Nasional tepatnya pada tanggal 22 Oktober 2020".

    Selain itu, H. Syaifuloh menambahkan, tahun ini peringatan Hari Santri Nasional dibarengi dalam suasana Pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, tema peringatan Hari Santri Nasional tahun ini adalah “Santri Sehat Indonesia Kuat”.

    Ditempat yang sama, Aiptu Urip Nurbowo Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu turut menyampaikan kepada awak media BJN, kegiatan hari ini pendampingan atas kunjungan H. Latief Tamim, S.Ag Ketua MUI Desa Kota Batu dan Ratna Wulansari Kepala Desa Kota Batu, dalam rangka kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Muawanah Rt. 004/007 Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor.

    Lanjutnya, sebagai aparat keamanan (Bhabinkamtibmas) adalah satu kewajiban untuk mengawal, mendampingi, menjaga keamanan dan ketertiban disetiap kegiatan yang ada diwilayah, agar rasa aman dan nyaman didapatkan langsung baik oleh panitia kegiatan acara, tamu yang hadir dan tentunya masyarakat yang ada diwilayah, "tutup Aiptu Urip Nurbowo Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu".



    Jurnalis: Budi Karyana
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini