-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Gelar Ops Yustisi Polsek Gunung Sindur Sasar Para Pelanggar Protokol Kesehatan

    Redaksi
    Senin, 12.10.20 WIB Last Updated 2020-10-13T12:11:56Z

    BOGOR (BJN)
    - Tim gabungan pendisiplinan Protokol kesehatan Polsek Gunung Sindur, koramil, dan Sat Pol PP lakukan Ops Yustisi, stasioner di Simpang Tiga Jalan Raya Betet I Pengasinan Gunung Sindur Kabupaten Bogor, "jaring para pelanggar protokol Kesehatan".


    Kegiatan Ops Yustisi  yang di laksanakan secara Mobile hari ini Senin 12/10/2020 di Desa Pengasinan, menyasar pada para pelanggar protokol Kesehatan, melalui Sosialisasi himbauan-himbauan, dilakukan dalam upaya meningkatkan dan menumbuhkan sikap disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

    Dalam operasi penertiban disipin protokol kesehatan tersebut, masih di temukan adanya para pelanggar protokol Kesehatan, dalam hal ini para pelanggar yang terjaring langsung di berikan edukasi dan di lakukan pendataan, selanjutnya di berikan sanksi berupa denda maupun sanksi sosial. Pelanggaran protokol kesehatan tersebut terjadi akibat kurang disiplinnya masyarakat serta kurangnya kesadaran diri sendiri  yang masih rendah, dalam upaya  menerapkan protokol Kesehatan.


    Di harapkan pemberian sanksi yang dilakukan ini dapat membuat masyarakat lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan dan di kehidupan sehari-hari, "Seperti, selalu menjalankan pola hidup yang lebih sehat, selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, serta menjaga jarak, dengan demikian di harapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19, ujar Kapolsek Gunung Sindur Kompol Darmawan".


    Jurnalis: Humas Polres Bogor
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini