-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Ratna Wulansari Pimpin Apel Dihalaman Kantor Desa Kota Batu

    Redaksi
    Senin, 12.10.20 WIB Last Updated 2020-10-13T12:11:39Z

    BOGOR (BJN)
    - Hari ini Senin 12/10/2020 pukul 08.00 Wib, Ratna Wulansari Kepala Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor pimpin langsung Apel dihalaman Kantor Desa Kota Batu.

    Ranta Wulansari Kades menyampaikan, pentingnya menggelar Apel guna mengetahui apa yang harus dilakukan, serta tugas keseharian para perangkat termasuk Linmas yang ada di Desa Kota Batu.

    Dengan digelarnya Apel, adalah wujud tanggungjawab bekerja (Perangkat) yang ada, mengabdi kepada Pemerintah Desa dan masyarakat yang ada diwilayahnya, "sehingga Desa Kota Batu selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya", ujar Ratna Wulansari Kades Kota Batu.


    Ditempat terpisah Deddy Winardi Babinsa Desa Kota Batu menuturkan, sesuai arahan dan petunjuk Ratna Wulasari Kades, tugas Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Linmas Desa Kota Batu merupakan bidang keamanan dan ketertiban, sehingga setiap Apel digelar harus selalu hadir.

    Lanjutnya, saat ini situasi dan kondisi Desa Kota Batu aman terkendali (Kondusif), namun kami selaku aparat akan selalu memantau lingkungan, demi terciptanya keamanan, ketertiban, serta kenyamanan bagi masyarakat Desa Kota Batu, pungkasnya.


    Jurnalis: Deri
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini