-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Gerakan Bogor Bermasker Dan Giat Ops Yustisi Dilakukan Polsek GN. Sindur, Demi Menekan Angka Penyebaran Covid 19

    Redaksi
    Senin, 26.10.20 WIB Last Updated 2020-10-26T10:54:48Z

    Giat Ops Yustisi Polsek GN. Sindur/ (Foto.portaltujuh.net)

    BOGOR (BJN) - Dalam memutus mata rantai dan pencegahan penyebaran Covid-19 serta pendisiplinan Protokol Kesehatan, Polsek Gunung Sindur bersama Koramil dan SatPol PP Kabupaten Bogor lakukan penindakan kepada para pelanggar Protokol Kesehatan yang terjaring di Ops Yustisi secara stasioner dan mobile, hari ini Senin 26/10/2020.

    Adapun kegiatan yang dilakukan pada Ops Yustisi kali ini, memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat secara stasioner maupun mobile, mengedukasi tentang bahaya terpapar Virus Corona (covid-19), serta menganjurkan pada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

    Hasil dari Ops Yustisi yang dilakukan oleh petugas, masih banyak masyarakat yang kurang patuh terhadap pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan, akibatnya bagi para pelanggar yang tidak patuh terhadap Protokol Kesehatan langsung diberikan sanksi, tercatat sebanyak 50 orang diberi sanksi sosial, sanksi peneguran 50 orang serta pemberian masker sebanyak 35 buah kepada masyarakat yang kedapatan tidak membawa masker.

    Melalui Ops Yustisi ini, diharapkan tingkat disiplin masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan akan tumbuh dengan sendirinya dan tidak ada lagi para pelanggar protokol Kesehatan.

    Kami harap juga masyarakat lebih dapat disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan seperti selalu menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah, sering mencuci tangan serta menjaga jarak. Sehingga apa yang dianjurkan pemerintah dapat berjalan sesuai harapan, agar mata rantai penyebaran Covid-19 segera berakhir. "Ujar Kompol Darmawan Kapolsek Gunung Sindur."




    Sumber: portaltujuh.net
    Editor: Redaksi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini