-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Resmi Di Lantik, PAC Dan Lembaga Koti Mahatidana Ormas PP Cibinong Masa Bakti 2019-2022

    Redaksi
    Minggu, 25.10.20 WIB Last Updated 2020-10-25T10:45:20Z

    Pelantikan PAC dan Lembaga Koti Mahatidana PP/ (Foto.Albert/portaltujuh.net)

    BOGOR (BJN)
    - Pelantikan Pengurus Anak Cabang dan Lembaga Koti Mahatidana Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor masa bakti 2019-2022, dilaksanakan di gedung KNPI Jalan Tegar Beriman Kabupaten Bogor, Minggu 25/10/2010.

    Dihadiri oleh semua anggota Pemuda Pancasila Cibinong, serta tamu undangan lainnya. Acara di buka oleh M . Yunus PBA ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor.

    Pada saat pembukaan acara tersebut Lagu Kebangsaan Indonesia Raya berkumandang dalam aula, hal ini jelas bahwa Ormas Pemuda Pancasila menjaga Pancasila sebagai harga mati Ideologi Negara Indonesia.

    Dalam kesempatan tersebut, M. Yunus PBA Ketua MPC PP mengharapkan, para pengurus selalu bekerja sama dan bersinergi dengan segala lapisan dan Ormas yang ada di Kabupaten Bogor.

    Ormas PP berguna untuk membangun dan memiliki rasa perduli, membantu masyarakat yang memerlukan bantuan.

    Lebih lanjut, "Pemuda Pancasila bukanlah ormas preman, tapi kita merangkul pengamen jalanan untuk di bina agar menjadi ormas yang handal dan profesional".

    M . Yunus PBA Ketua MPC PP menambahkan, diharapkan masyarakat ikut membantu mengawasi, bilamana ada anggota PP yang bersikap arogan dan tidak profesional, "segera laporkan pada kami, guna di cabut Kartu Tanda Anggotanya (KTA), tegasnya.

    Dalam kesempatan yang sama, Abdul Rojak ketua MPAC PP menyatakan, saat didirikan Pemuda Pancasila pada tahun 1959 bertujuan untuk menghancurkan PKI.

    Dengan berlandaskan Pancasila, kadangkala ada gesekan antar ormas. Hal itu sudah sangat biasa, namun kami mengharapkan agar sebisa mungkin hindari pergesekan tersebut.




    Sumber: Albert/portaltujuh.net
    Editor: Redaksi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini