-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Iwan Dharmawan, SH., Sudah Bulat Mencalonkan Diri Bakal Calon Kades Parakan Periode 2020-2026

    Redaksi
    Sabtu, 10.10.20 WIB Last Updated 2020-10-13T12:14:02Z

    BOGOR (BJN)
    - Iwan Dharmawan, SH., menyebutkan, telah menyerahkan berkas persyaratan pencalonan Kepala Desa, hari Senin 5/10/2020, diterima langsung oleh Falah Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Parakan Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, Periode 2020-2026.

    Terlebih dari yang disebut, Iwan Dharmawan, SH., turut mencalonkan diri menjadi calon Kepala Desa Parakan Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, Periode 2020 - 2026, pada dasarnya ingin mengabdi kepada warga masyarakat Parakan, dan dapat memajukan Desa Parakan lebih baik lagi dari sebelumnya, khususnya dibidang pembangunan lingkungan dan pembangunan sarana prasarana sesuai kebutuhan masyarakat.

    Selain itu, Iwan Dharmawan, SH., menjelaskan, bila Allah Subhanahu" Wattaalla berkehendak dirinya menjadi Kepala Desa sesuai yang sudah disampaikan, akan dipenuhi dengan melibatkan seluruh unsur mulai dari perangkat Desa, Rt, Rw, BPD, LPM, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Linmas, Tokoh-tokoh serta masyarakat yang ada dilingkungan Desa Parakan.


    Kepada awak media BJN, Iwan Dharmawan, SH., mengatakan, peran serta dan dukungan yang kuat dari Farida (istri) serta masyarakat Desa Parakan, membuat tekat bulat dan kesiapan untuk maju di ajang pemilihan Kepala Desa Periode 2020-2026.

    Seiring dengan akan dilaksanakan pemilihan calon Kepala Desa Parakan, Iwan Dharmawan, SH., mengajak kepada seluruh elemen masyarakat bersatu untuk mensukseskan hajat kita dalam keadaan yang kondusif, sehingga pemilihan Kepala Desa di Parakan dapat menjadi contoh Desa-Desa lain yang tentunya sama melaksanakan pemilihan, kata Iwan Darmawan, SH.

     

    Jurnalis: Ade Supriadi
    Editor: Muhamad Riky .R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini