-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Ketua Panitia Pilkades Parakan Terima Berkas Persyaratan Bakal Calon Kades Parakan

    Redaksi
    Jumat, 9.10.20 WIB Last Updated 2020-10-20T09:30:15Z

    Iwan Dharmawan, S.H Calon Kepela Desa Parakan Kec.Ciomas Kab.Bogor,Senin 5/10/2020


    BOGOR (BJN) - Falah Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Parakan. Kecamatan Ciomas. Kabupaten Bogor, menerima berkas persyaratan bakal calon Kepala Desa, acara tersebut dipusatkan di Aula Desa Parakan.

    Iwan Dharmawan, S.H Calon Kepela Desa Parakan Kec.Ciomas Kab.Bogor

    Dijelaskan oleh Falah Ketua Panitia Pilkades, bahwa penerimaan berkas bakal calon, datangnya dari Iwan Dharmawan SH, hari Senin 5/10/2020, yang diantar langsung olehnya disaksikan beberapa orang anggota Badan Permusawaratan Desa (BPD) Desa Parakan dan perwakilan tim ses Iwan Dharmawan SH. Kata Falah Ketua Panitia.

    Ditempat yang sama usai menyerahkan berkas Iwan Dhadmawan SH, menyebutkan penyerahan berkas persyaratan pencalonan Kepala Desa diterima langsung oleh Falah Ketua Panitia Pilkades, yang juga didampingi anggotanya serta beberapa orang dari anggota Badan Permusawaratan Desa (BPD) menyaksikan penyerahan berkas.

    Iwan Dharmawan, S.H Calon Kepela Desa Parakan Kec.Ciomas Kab.Bogor

    Terlebih dari yang disebut Iwan Dharmawan SH. menambahkan bahwa dirinya turut mencalonkan di Desa Parakan. Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, masa bhakti 2020-2026, ingin mengabdi kepada warga parakan khususnya yang membutuhkan pelayanan insaallah saya akan bekerja maksimal sesuai aturan yang ada. Pungkasnya 


    Editor: Redaksi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini