-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Arga Wiansyah Kembali Terpilih Sebagai Ketua LPM Kelurahan Cikaret Periode 2020 - 2025

    Redaksi
    Jumat, 9.10.20 WIB Last Updated 2020-10-14T09:41:00Z

    pemilihan Ketua LPM. Masa Bhakti 2020 - 2025 hari Sabtu 26/9/2020, (Foto.BJN)


    BOGOR (BJN) - Arga Wiansyah mengucap terimakasih kepada seluruh warga Kelurahan Cikaret. Kecamatan Bogor Selatan. Kota Bogor, dan pihak - pihak terkait dirinya terpilih kembali sebagai Ketua LPM. Masa Bhakti 2020 -2025

    Menurut Arga Wiansyah pelaksanaan pemilihan Ketua LPM. Masa Bhakti 2020 - 2025 hari Sabtu 26/9/2020 berjalan sesuai harapan aman dan tertib sehingga kemenangannya itu merupakan amanat yang akan dijalankan sesuai aturan yang ada dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor khususnya Kelurahan Cikaret.


    Arha Wiansyah juga menambahkan dengan kemenangan dalam pemilihan Ketua LPM Kelurahan Cikaret, adalah kemenangan bersama membangun kehidupan yang lebih baik untuk kedepannya.

    Seiring dengan terpilihnya menjadi Ketua LPM dirinya ingin mendengar masukan - masukan guna kepentingan bersama membangun lingkungan cikaret lebih dari yang sudah dikerjakan . Kata Arga Wiansyah.

    Terpisah yang disebut Zaenal salah seorang anggota Linmas Kelurahan Cikaret ia, mewakili rekan - rekan yang bertugas saat pengamanan pemilihan Ketua LPM. mengucap terimakasih kepada seluruh warga cikaret, dalam pelaksanaan pemilihan berjalan aman tertib dan seluruhnya mengikuti protokol kesehatan. Pungkasnya

    Editor: Redaksi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini