-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Nabila Dianti Nur Putri Mengukir Prestasi Sanggar Andika Kota Bogor

    Redaksi
    Sabtu, 10.10.20 WIB Last Updated 2020-10-14T07:54:51Z

    BOGOR (BJN) - Nabila Dianti Nur Putri mengukir prestasi bidang Seni Tari Jaipong di Sanggar Andika Jl. Raya Cipaku Rt. 001/03 Kelurahan Cipaku Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Jawa Barat. Nabila Dianti Nur Putri juga adalah salah satu Siswi kelas X di SMAN 4 Kota Bogor.

    Disebutkan oleh Ny. Nurwidiyanti (Ibunda) Nabila Dianti Nur Putri, bahwa keluarga besarnya sangat bangga dengan keberhasilan putri tercintanya, yang sudah membawa nama harum Sanggar Tari Andika dan Sekolah Menegah Atas Negeri (SMAN) 4 Kota Bogor tempatnya menimba ilmu, serta keluarga besarnya.

    Saat ditemui M. Saeful Hidayat awak media BJN hari ini Sabtu 10/10/2020, Ny. Nurwidiyanti mengatakan, rasa bangga keluarga mempunyai anak perempuan yang memiliki bakat menari, bisa peroleh hadiah berupa piala dan piagam yang kini tersimpan dengan baik, serta Prestasi membanggakan baik di Sanggar Tari Andika maupun SMAN 4 Kota Bogor.

    Lebih jauh Ny. Nurwidiyanti menjelaskan, dirinya mengarungi samudra kehidupan Rumah Tangga dengan Budi Karyana, telah dikarunia 3 (tiga) orang anak, 2 (dua) laki- laki dan 1 (satu) perempuan bernama Nabila Dianti Nur Putri.

    Dari ke-3 anak tersebut seluruhya sudah menjelang dewasa, anak pertama bernama Ardian Karya Putra sudah menyelesaikan pendidikan disalah satu perguruan tinggi dan berhasil mendapat gelar Strata (S) 2, yang kini sudah mendirikan salah satu perusahaan berbentuk PT. SLL (akta pendirian nomor. 04), Putra kedua bernama Yandi Karya Putra sedang menyelesaikan pendidikan untuk mencapai Strata (S) 1.

    Alhamdulillah dengan keberhasilan anak-anak tersebut merupakan anugrah dari sang pencipta Allah SWT, diberikan keindahaan dan kebahagian dalam mengarungi hidup, pungkasnya. 

     

    Jurnalis: M. Saeful Hidayat
    Editor
    : Muhamad Riky .R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini