-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Manfaatkan Hari Libur Dengan Gotong Royong Membenahi Sanitasi

    Redaksi
    Sabtu, 17.10.20 WIB Last Updated 2020-10-18T04:21:46Z

    Gotong-royong warga Rw. 06/ (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Dipenghujung tahun sudah pasti dibarengi juga musim hujan, sehingga kewaspadaan masyarakat harus lebih ditingkatkan agar bencana alam tidak berdampak langsung.

    Bapak Atang .S Ketua Rw. 006 Kelurahan Sempur Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor mengatakan, hari libur dimanfaatkan dengan melakukan gotong-royong, melibatkan warga membantu pegawai pebuat sanitasi, saluran air selokan di wilayahnya.

    Dijelaskan juga olehnya, sangat tepat Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, alokasikan anggaran untuk benahi sanitasi, saluran air selokan yang ada diwilayah Rw. 006 pasalnya tidak lama lagi sampai penghujung tahun biasanya dibareungi musim hujan.

    Bapak Atang .S Ketua Rw. 006 menambahkan, adanya alokasi dana  Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, yang diprogram oleh Kelurahan Sempur, sangat bermanfaat besar bagi kami warga Rw. 006, dan warga antusias membantu pekerjaan yang sedang dilaksanakan oleh pekerja proyek. "Insya Allah tidak lama lagi pengerjaannya selesai".

    Hal serupa juga disampaikan Rahmat salah seorang warga, "kami warga Lebak Kantin Rw. 006 mengucap terimakasih dengan adanya perbaikan sarana prasarana yang ada dilingkungan, merupakan perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan Kelurahan Sempur, bisa terlaksana dengan baik".

    Lebih jauh Rahmat menyebutkan, kami warga Lebak Kantin khususnya Rw. 006, kedepannya berharap ada  program lain yang bisa didapatkan oleh warga Rw. 006, seperti saat ini membangun saluran selokan lingkungan Rw. 006 Kelurahan Sempur Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, pungkasnya.

    Jurnalis: Misbahudin
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini