-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Cai Changpan, Ditemukan Tewas Gantung Diri

    Redaksi
    Sabtu, 17.10.20 WIB Last Updated 2020-10-18T04:20:42Z

    Cai Changpan/ (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN)
    - Narapidana kasus narkoba Cai Changpan yang di vonis hukuman mati, beberapa waktu lalu berhasil kabur dari Lapas Kelas 1 Kota Tangerang, lebih dari satu bulan pencarian, akhirnya pihak kepolisian menemukan titik persembunyian Cai Changpan. 

    Di salah satu pabrik pembakaran ban didalam hutan Jasinga Kabupaten Bogor Jawa Barat, Chai Changpan ditemukan, namun dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

    Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus dalam pernyataannya, Sabtu 17/10/2020 membenarkan, "penemuan Cai Changpan sudah dalam kondisi tidak bernyawa (meninggal dunia) akibat gantung diri, saat ini tim kepolisian sedang membawa jenazah ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi".

    Diketahui Cai Changpan kabur dari Lapas Kelas 1 Kota Tangerang pada Senin 14 September 2020 dini hari, dengan cara menggali lantai ruang tahanan sepanjang 30 meter dengan kedalaman 2 meter hingga tembus ke gorong-gorong luar Lapas.

    Diduga kuat Cai Changpan melarikan diri akibat telah di vonis hukuman mati, namun akhirnya setelah pencarian yang dilakukan terus menerus, Cai Changpan dapat ditemukan oleh kepolisian didalam hutan Jasinga Bogor, Jawa Barat. "Dalam keadaan sudah tidak bernyawa", pungkasnya.


    Jurnalis: Novel Ruchyadi
    Editor: Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini