-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu, Aktif Lakukan Pengamanan

    Redaksi
    Minggu, 18.10.20 WIB Last Updated 2020-10-18T10:57:24Z
    Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu siaga/ (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu melaksanakan pengamanan ibadah di Gereja Agafe Family, Jl. Durian Rt. 003/009, pengawasan Betonisasi diwilayah Rt. 001/014 serta mengawal penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) diwilayah Rt. 001/003, Minggu 18/10/2020.
     
    Kehadiran pihak keamanan sangat dibutuhkan disetiap waktu dan kondisi, guna mencegah para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya gangguan keamanan, seperti saat ini sedang pelaksanaan Ibadah oleh Jema'at Gereja Agafe Family, Betonisasi Jalan Lingkungan serta penyaluran bantuan PKH, ujar Deddy Winardi (Babinsa).
     
    Pengawasan Betonisasi dan Penyaluran Bantuan PKH/ (Foto.beritajejaring.net)
     
    Disebutkan juga, kami aparat keamanan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu, bahu membahu dalam setiap kegiatan yang ada diwilayah, sehingga rasa aman dan nyaman itu bisa diterima oleh masyarakat.
     
    Hal yang sama juga disampaikan Aiptu Urip Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu, ia berjibaku dengan Deddy Winardi Babinsa untuk mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada diwilayah Desa Kota Batu, seluruhnya kami lakukan atas arahan Pimpinan Danramil 0212/Ciomas dan Kapolsek Ciomas, tutupnya.
     
     
    Jurnalis: Ardian Karya Putra
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini