-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu Kawal Kegiatan Pembangunan Jaling

    Redaksi
    Minggu, 18.10.20 WIB Last Updated 2020-10-18T15:16:11Z

    Aiptu Urip Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu/ (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Dalam menjalankan peran Kepolisian untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, Aiptu Urip Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, hari Minggu 18/10/2020 melakukan monitoring sekaligus pengawalan dan pengawasan terhadap penggunaan di wilayah Desa Binaannya.


    Dalam hal ini, anggota Polsek Ciomas Polres Bogor tersebut, secara langsung melakukan pengawalan proses pembangunan Jalan Lingkungan (Jaling) yang berada di Rt. 001/014 Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor.

    Nampak juga Ratna Wulansari Kades Kota Batu, yang turun langsung memantau pelaksanaan pengecoran jalan yang dilaksanakan oleh warga setempat.

    Aiptu Urip mengatakan, sebagai seorang anggota Bhabinkamtibmas, dirinya akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, dalam memberikan pelindung terhadap masyarakat, juga membantu mengawal kelancaran pelaksanaan kegiatan.

    "Kami dari Kepolisian dalam hal ini hadir turut mengawal sekaligus melakukan pengawasan kepada masyarakat dan Kepala Desa selaku pengguna anggaran, sehingga program yang direncanakan terealisasi sesuai rencana", ujar Aiptu Urip.

    Pada kesempatan tersebut, Aiptu Urip tak lupa terus mensosialisasikan Protokol kesehatan 3M (Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker dan Menjaga Jarak dengan orang lain) kepada masyarakat, demi mencegah tertular dari paparan virus corona (Covid-19) yang hingga kini belum kunjung berakhir, pungkasnya.



    Jurnalis: Ade Supriadi
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini