-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Musyawarah Untuk Pembangunan Desa Cinangneng KecamatanTenjolaya

    Redaksi
    Senin, 12.10.20 WIB Last Updated 2020-10-13T12:12:37Z

    BOGOR (BJN)
    Dilansir dari  Portaltujuh.net - Pemimpin tidak hanya dituntut menganyomi masyarakat, tapi juga harus bisa membawa masyarakat dan wilayahnya kearah yang lebih maju, maka seorang pemimpin harus inovatif dan progresif.

    Hal tersebut akan diwujudkan H. Moh Suhandi Kades Cinangneng, Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor pada tahun 2021, yang menjadi prioritasnya bidang pembangunan fisik dan pemberdayaan yang sifatnya non fisik.

    Selain itu, Moh Suhandi (Kades) menitik beratkan masyarakatnya dalam pelatihan-pelatihan ketenagakerjaan, bertujuan agar jati diri masyarakat Cinangneng berkwalitas dan perekonomiannya meningkat.


    Hal tersebut dikatakan Moh Suhandi Kades usai melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES), yang dihadiri oleh Camat Tenjolaya Farid Ma’ruf, S.H., M.Hum, seluruh perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para Ketua Rt dan Rw serta tamu undangan lainnya, berlangsung di Aula Kantor Desa Cinangneng, Rabu 07/10/2020 Lalu.

    Moh Suhandi Kades mengatakan, bahwa harapannya untuk Desa Cinangneng dan masyarakat sangat besar, namun tidak bisa diuraikan secara menyeluruh, "intinya saya ingin Desa beserta masyarakat kedepannya lebih baik dan maju", pungkasnya.

    Jurnalis: Rossa
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini