-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pembekalan Pilkada 2020, Pemdes Karangpapak Adakan Rapat

    Redaksi
    Selasa, 27.10.20 WIB Last Updated 2020-10-27T14:36:27Z

    Rapat pembekalan Pilkada 2020/ (Foto.beritajejaring.net)

    SUKABUMI (BJN) - Pemerintah Desa (Pemdes) Karangpapak Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, hari ini Selasa 27/10/2020, mengadakan rapat pembekalan bagi aparat keamanan, guna memastikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 mendatang berjalan sesuai harapan.

    Rapat pembekalan yang diadakan Pemdes Karangpapak hari ini, dihadiri langsung Kapolsek beserta Camat Cisolok, Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD dan Linmas Desa Karangpapak, Rt/Rw se-Desa Karangpapak dan tamu undangan lainnya.
    Menurut Apipudin (undangan), rapat pembekalan ini sangat penting. Pasalnya, Pilkada yang akan diadakan serentak diseluruh Indonesia termasuk Kabupaten Sukabumi, akan sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana situasi kondisi saat ini masih dalam keadaan Pandemi Covid-19, tentu keselamatan harus betul-betul dijaga oleh kita semua, dengan cara menerapkan selalu Protokol Kesehatan.

    Tambahnya, seiring Pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan akhir Tahun 2020 mendatang, "ia dan seluruh perangkat Desa Karangpapak termasuk aparat keamanan dan juga Linmas, akan terus berupa menjaga keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat dari hal-hal yang tidak diinginkan, terutama wabah Virus Corona (Covid-19), yang hingga kini belum ada tanda-tanda akan berakhir".

    Terakhir yang disampaikan, dirinya sangat mengapresiasi dengan adanya Rapat Pembekalan dan pengetahuan tentang Pilkada Tahun 2020 yang akan datang, "kami yang hadir saat ini sangat terbantu, sehingga pada pelaksanaannya nanti, tugas-tugas yang diberikan sudah dapat dipahami dan dijalankan sesuai aturan dan pembekalan yang disampaikan hari ini", tutup Apipudin.




    Jurnalis: Novel Ruchyadi
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini