-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Simpang Gadog Jadi Target Ops Yustisi, Tim Gabungan Sasar Para Pelanggar Protokol Kesehatan

    Redaksi
    Sabtu, 24.10.20 WIB Last Updated 2020-10-24T11:15:23Z

    Ops Yustisi, Tim gabungan Sat Sabhara Polres Bogor,  Kodim 0621, DLLAJ dan Satpol PP Kab Bogor/ (Foto.HumasPolresBogor)

    BOGOR (BJN) - Gelaran Ops Yustisi terus dilakukan, dalam upaya percepatan penanganan Covid 19. Tim gabungan Sat Sabhara Polres Bogor, Kodim 0621, DLLAJ dan Satpol PP Kabupaten Bogor secara Rutin lakukan penindakan terhadap para pelanggar protokol Kesehatan di Simpang Gadog.

    Penertiban Protokol Kesehatan yang di laksanakan tim gabungan Kabupaten Bogor dalam rangka Ops Yustisi ini, menyasar pada penerapan Protokol Kesehatan Yang berada di jalur Puncak.

    Dari kegiatan Ops Yustisi yang dilakukan tim gabungan hari ini Sabtu 24/10/2020, masih didapati adanya masyarakat yang beraktivitas di jalur puncak dengan mengabaikan Protokol Kesehatan. Bagi Para Pelanggar Protokol Kesehatan yang terjaring sendiri, dilakukan pendataan dan selanjutnya diberikan sanksi ditempat. Pemberian sanksi beragam, mulai dari sanksi denda maupun sosial.

    Pemberian sanksi terhadap para pelanggar Protokol Kesehatan/ (Foto.HumasPolresBogor)

    Pemberian sanksi tersebut diharapkan dapat menumbuhkan sikap disiplin masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan dikehidupan sehari-hari. Dengan demikian, disipin yang tinggi terhadap Protokol Kesehatan diharapkan dapat mempercepat penanganan Covid 19, sehingga cepat kembali ke kehidupan normal, "ujar Kasat Sabhara Polres Bogor AKP Waluyo".



    Sumber: Humas Polres Bogor
    Editor: Redaksi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini