-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    "Tempat Wisata" Masih Jadi Target Ops Yustisi Polsek Sukamakmur

    Redaksi
    Sabtu, 31.10.20 WIB Last Updated 2020-10-31T02:41:49Z

    Ops Yustisi Polsek Sukamakmur dan Tim Gabungan/ (Foto.HumasPolresBogor)

    BOGOR (BJN) -Tim gabungan Penegakan disiplin Protokol Kesehatan Polsek Sukamakmur, Koramil dan SatPol PP, gelar Ops Yustisi Di Jalan Raya Pinus Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor, pada Jum'at 30/10/2020 kemarin.

    Menyasar tempat-tempat keramaian (Tempat Wisata), kegiatan Ops Yustisi secara rutin dilaksanakan, dalam rangka percepatan penanganan Covid 19. Melalui pemberian sosialisasi tentang edukasi penerapan Protokol Kesehatan serta penindakan kepada para pelanggar Protokol Kesehatan.
    Dalam operasi yang di gelar hingga saat ini, masih didapati banyaknya para pelanggar Protokol Kesehatan. Dari hasil tersebut tim gabungan telah memberikan teguran sebanyak 32 orang, pemberian sanksi sosial maupun denda pun langsung di berikan. Dalam hal ini mayoritas pelanggaran yang terjadi adalah tidak menggunakan masker.

    Dari penindakan yang dilakukan ini di harapkan bisa menumbuhkan disiplin masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid 19, saat ini kita harus membiasakan diri menerapkan pola hidup sehat dari mulai menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak, dapat di jalan dengan baik dan benar. Sehingga penyebaran Covid 19 ini dapat di hentikan dan cepat kembali ke kehidupan normal, "ucap Iptu Isep Sukana Kapolsek Sukamakmur".




    Sumber: Humas Polres Bogor
    Editor: Redaksi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini