-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Abdul Salam, S.Pd., Msi., Lurah Loji Hadiri Acara "Rembug Warga Villa Indah Pagentongan"

    Redaksi
    Selasa, 10.11.20 WIB Last Updated 2020-11-10T12:25:22Z

    Rembug Warga Villa Indah Pagentongan/ (Foto.beritajejaring.net) 

    BOGOR (BJN) - Abdul Salam, S.Pd., Msi., Lurah Loji dan sejumlah Staf, Ketua LPM (Adullah) serta sejumlah undangan menghadiri acara Rembug Warga Villa Indah Pagentongan yang diadakan oleh warga komplek Villa Indah Pagentongan Rt. 004/01 Kelurahan Loji Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor. Acara tersebut berlangsung hari Minggu 8/11/2020 lalu.

    Menurut Indrayadi Sfat Kelurahan Loji, Rembug Warga Villa Indah Pagentongan adalah dalam rangka membagikan bantuan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada warga masyarakat wilayah Kelurahan Loji yang belum tersentuh bantuan dari Pemerintah. Selain itu, tujuan utama Rembug Warga Villa Indah Pagentongan adalah ingin mengenal lebih dekat sosok Pemimpin Kelurahan Loji (Abdul Salam, S.Pd., Msi).

    Kepada Deri awak media BJN, Indrayadi Staf Kelurahan Loji mengatakan, inisiatif warga Komplek Villa Indah Pagentongan mengumpulkan dana untuk didonasikan kepada warga yang belum mendapat bantuan apapun dari Pemerintah, "tidak lain ingin saling membantu antar sesama, sebab dimasa sulit Pandemi Covid 19, uluran tangan kita sangat dibutuhkan bagi mereka yang saat ini sedang mengalami kesulitan ekonomi".

    Diharapkan dengan adanya kegiatan Rembug Warga Villa Indah Pagentongan ini, dapat diikuti oleh wilayah lainnya, ucap Indrayadi Staf Kelurahan Loji.

    Yadi Haryadi Ketua Rt. 004/01 saat simbolis meyerahkan bantuan sembako kepada warga 

    Ditempat yang sama, Yadi Haryadi Ketua Rt. 004/01 Kelurahan Loji Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor menyampaikan, ucapan terimakasih kepada warga Komplek Villa Indah Pagentongan yang telah berpartisipasi mendonasikan sebagian hartanya, untuk membantu saudara-saudara kita yang belum tersentuh bantuan, dan terutama kepada Abdul Salam, S.Pd., Msi., yang telah menghadiri kegiatan Rembug Warga Villa Indah Pagentongan.

    Terpisah: Abdul Salam, S.Pd., Msi., Lurah Loji mengatakan, saya mengapresiasi apa yang saat ini dilakukan oleh warga Komplek Villa Indah Pagentongan, saling bahu membahu membantu masyarakat lainnya yang saat ini sedang dalam kesulitan ekomomi akibat Pandemi Covid 19.

    Semoga apa yang saat ini dilakukan warga komplek Villa Indah Pagentongan dapat bermanfaat bagi para penerima, tutup Abdul Salam, S.Pd., Msi., Lurah Loji Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.




    Jurnalis: Deri
    Editor: Muhamad Riky .R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini