-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Wabup Bogor Hadiri Pemusnahan 15.266 Botol Miras

    Redaksi
    Selasa, 10.11.20 WIB Last Updated 2020-11-10T10:40:46Z

    Pemusnahan belasan ribu botol Minuman Keras (Miras) oleh Satpol PP Kabupaten Bogor/ (Foto.Redaksi) 

    BOGOR (BJN) - Iwan Setiawan Wakil Bupati (Wabup) Bogor bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) mengikuti acara pemusnahan 15.266 Botol Minum Keras (Miras). Pemusnahan tersebut berlangsung di area Lapangan Tegar Beriman, Selasa 10/11/2020. Dengan menggunakan alat berat yang sudah dipersiapkan.

    Pemusnahan belasan ribu botol Minuman Keras (Miras) ini bertepatan pula dengan Hari Pahlawan 10 November 2020.

    Iwan Setiawan Wakil Bupati (Wabup) Bogor mengatakan, peringatan Hari Pahlawan 2020 ditandai dengan pemusnahan belasan ribu botol Minuman Keras (Miras) dari berbagai jenis dan merk, yang digelar oleh Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) Kabupaten Bogor. Pemusnahan ini juga sekaligus pencapaian 100 hari kerja Kasatpol PP Kabupaten Bogor yang baru", ujarnya.

    Ia berharap, Satpol PP Kabupaten Bogor tetap konsisten dan fokus untuk melakukan operasi miras yang ada diwilayah Kabupaten Bogor, sebab ini menjadi sumber permasalahan dimasyarakat, sehingga operasi miras harus terus dilakukan, agar terkendali dan menjadi aman, jelasnya.

    Iwan Setiawan Wakil Bupati (Wabup) Bogor menambahkan, pada intinya miras biang permasalahan, sehingga nobat yang lain bisa diminamilisir", katanya.

    Agus Ridho Kasatpol PP Kabupaten Bogor/ (Foto.Redaksi) 

    Sementara itu, Agus Ridho Kasatpol PP Kabupaten Bogor mengatakan, operasi miras merupakan hasil kerja keras Satpol PP bersama Polres Bogor dan TNI, "semuanya kami dapati dari tempat hiburan malam, ada juga dari pengecer dan sebagainya".

    Agus Ridho Kasatpol PP juga menambahkan, hasil operasi pekat yang kami lakukan, merupakan Program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor untuk mewujudkan daerah yang aman, nyaman dan berkeadaban, yang melekat pada warga Kabupaten Bogor.

    "Kami mendukung program ini. Sesuai Perintah Pimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bogor, operasi pekat akan terus dilakukan, berbagai jenis minuman keras yang dimusnahkan mulai dari miras jenis bir hingga ciu yang biasa dijumpai di warung eceran. Pasalnya minuman keras sangat berbahaya, efek yang ditimbulkannya bisa berbuah malapetaka. Melalui operasi pekat ini diharapkan bisa meminimalisir masalah yang ada,", tutupnya.

     

     

    Sumber: Ypr/Grt - Andi/Diskominfo Kabupaten Bogor
    Editor: Redaksi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini