-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Milangkala Angkatan Muda Siliwangi Kota Bogor Ke-54

    Redaksi
    Selasa, 10.11.20 WIB Last Updated 2020-11-10T12:58:23Z
    Milangka Angkatan Muda Siliwangi ke-54/ (Foto.beritajejaring.net) 
     
    BOGOR (BJN) - Milangkala ke-54 Tahun Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kota Bogor berlangsung di Kp. Mekarwangi Lamping Kelurahan Mekarwangi Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, hari ini Selasa 10/11/2020.

    Menurut Ade Mashudi, S.E., Ketua Distrik AMS Kota Bogor, milangka Angkatan Muda Siliwangi (AMS) ke-54 tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena sedang dalam pandemi COVID-19. Protokol kesehatan diterapkan secara ketat sesuai aturan yang telah ditetapkan pemerintah.

    Disebutkan juga oleh Ade Mashudi, S.E., Angkatan Muda Siliwangi (AMS) ke-54 pada hakekatnya ingin menjadikan kesatuan yang lebih maju diantara sesama anggota dan menjujung tinggi nama organisasi Angkatan Muda Siliwangi (AMS).

    Kepada Deri awak media BJN, Ade Mashudi, S.E., mengatakan, acara yang berlangsung saat ini dengan tema: MILANGKA NAGARA MULASARA NUSANTARA dan simbol Siliwangi: "Silih Asah - Silih Asih - Silih Wangian", merupakan tolak ukur sang prabu siliwangi yang berlambangkan Harimau, sekilas paparan sunda yang dijadikan tema.

    Selain itu, Agus Mashudi, S.E., menambahkan, acara kali ini dihadiri oleh para Ketua Distrik Kota Bogor dan Rayon Se-Kota Bogor serta undangan lainnya. Sehingga walau sederhana namun hikmat dan kerukunan antara anggota Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kota Bogor terjalin dengan baik.

    Diharapkan kegiatan yang sama pada tahun mendatang bisa lebih meriah dengan tidak ada lagi yang disebut Virus Corona (Covid-19), pungkasnya.

     

     

    Jurnalis: Deri
    Editor: Muhamad Riky .R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini