-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Ade Yasin Bupati Bogor, Sebut Tanaman Hias Harus Jadi Komoditas Unggulan di Kabupaten Bogor

    Redaksi
    Rabu, 4.11.20 WIB Last Updated 2020-11-04T05:11:34Z

    Ade Yasin Bupati Bogor/ (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Ade Yasin Bupati Bogor belum lama ini berdialog dengan para petani tanaman hias yang ada di Desa Sukamantri Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor.

    Dalam kesempatnya Ade Yasin Bupati Bogor mengatakan, sekarang ini potensi tanaman hias berkembang baik, berdaya saing cukup tinggi dan diyakini bahwa tanaman hias mampu menjadi salah satu komoditas unggulan di Kabupaten Bogor.

     
     Ia juga menambahkan, para petani tanaman hias di Kecamatan Tamansari (Desa Sukamantri) untuk terjun di dunia usaha tanaman hias, dan saya juga mengajak agar para pemuda di Kabupaten Bogor sebagai generasi milenial untuk terjun di dunia pertanian, karena pertanian merupakan tulang punggung bangsa dalam menjaga ketahanan dan stabilitas ekonomi serta memiliki masa depan yang gemilang (Seperti Tanaman Hias) yang saat ini menjadi perbincangan para pencinta Tanaman Hias.

    Lebih lanjut, Ade Yasin Bupati Bogor berharap, pada kesempatan ini ada komitmen antara para petani dan eksportir tanaman dalam meningkatkan kinerja usaha serta kami pihak Pemeritah Daerah Kabupaten Bogor mendukung.

    Ade Yasin juga menambahkan, pada kesempatan yang baik berharap pertemuan kali ini mampu mempertemukan para petani dan pelaku eksportir tanaman hias dalam membangun komitmen untuk meningkatkan kinerja usaha, antara lain dengan memanfaatkan teknologi dan media informasi serta memberdayakan seluruh potensi yang dimiliki sebagai alat untuk meningkatkan kualitas, pungkasnya.

     

     

    Jurnalis: Ade Supriadi
    Editor: Muhamad Riky .R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini